Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gak Nyangka, Bengkel Ini Cuma Butuh Waktu 8 Jam Untuk Cat Mobil

Bengkel mobil Toyota
Sumber :

100kpj – Memiliki mobil dengan bodi mengkilap tentu menjadi impian semua orang. Namun untuk mendapatkan hal tersebut butuh perawatan ekstra, dan perlakuan yang benar ketika menggunakannya sehari-hari. 

Seiring pemakaian, ada saja yang membuat bodi mobil menjadi kusam, dan berjamur. Bahkan bisa saja penyok, serta menimbulkan goresan dalam karena benturan dengan benda keras, atau pengendara lain.

Bengkel cat mobil Toyota

Jika sudah begitu diperlukan pengecetan ulang, terlebih lecetnya cukup banyak. Nah, dalam proses pengecatan bodi ada dua pilihan, yaitu oven, dan pengeringan manual dengan sinar matahari.

Namun di bengkel resmi, atau tempat perbaikan bodi dan cat yang disediakan oleh masing-masing merek di jaringan dilernya menggunakan cara oven.

Seperti yang diterapkan Auto2000 sebagai jaringan penjualan, dan perbaikan mobil Toyota. Salah satu layanan menarik yang kini mereka tawarkan adalah pengecatan bodi mobil dalam waktu singkat.

Fasilitas bodi dan cat Auto yang melayani proses cat dalam waktu singkat tersebut salah satunya tersedia di Auto2000 Pasar Kemis, Tangerang, dengan pelayanan EBP, atau express body paint.

Berita Terkait
hitlog-analytic