Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beramal Rp50 Juta Wirda Mansur Dapat BMW Harga Miliaran Gratis

Wirda Salamah Mansur, Putri Ustaz Yusuf Mansur
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini pernyataan Wirda Mansur viral di media sosial. Putri Ustaz Yusuf Mansur itu menceritakan keajaibannya setelah memberikan uang kepada orang tuanya, dan langsung diberikan mobil gratis oleh seseorang.

Cuplikan video Wirda Mansur itu diunggah akun Instagram @bundasthetic, dan beberapa akun di Twitter. Sesekali dia menangis saat menceritakan keberkahan memberikan uang kepada ayahnya pada saat itu.

New BMW 530i Opulence

“Ini memang sedikit, tapi doain yah Pah buat cita-cita aku, buat impian aku. Karen ague yakin Rp50 juta buat bokap gue kayak enggak ada artinya juga mungkin ya,” katanya dalam video yang diduga sedang Zoom tersebut. 

Saat memberikan uang tersebut, Wirda sangat tulus dan meminta kepada orang tuanya agar mimpinya memiliki mobil mewah lansiran BMW tercapai. Sebelumnya, dia mengincar BMW 530i berwarna hitam di Instagram.

“Gue lihat Instagram mobil terus, gue ngucap dalam hati. Ya Allah, itu mobil bisa saja gue beli, tapi gue lagi menunggu keajaiban Allah juga. Karena kan dia sering bilang ke kita gitu, kalau dia ngasih Allah pasti ngasih bahkan 700 kali lipat,” tuturnya.

Secara tiba-tiba setelah uang itu diberikan kepada ayahnya, ada seseorang datang ke rumah yang tidak dijelaskan identitasnya. Kebetulannya tamu itu memperlihatkan fiti BMW 530i kepada Wirda.

Berita Terkait
hitlog-analytic