Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Mewah Dirut Liga Indonesia Akmad Hadian Lukita

Toyota Alphard 2020
Sumber :

100kpj – Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita ditetapkan sebagai tersangka tragedi maut di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pria kelahiran Bandung, Jawa Barat 1965 tersebut telah bekerja diberbagai bidang olahraga. Bahkan dia pernah menjabat sebagai Presiden Indonesia Formula One Society.

Akhmad Hadian Lukita, Dirut Liga Indonesia dengan mobil mewahnya

Namun mantan kepala komunitas pecinta F1 tersebut tidak terlihat memiliki ketertarikan khusus terhadap otomotif. Hal itu terlihat dari media sosial pribadinya.

Di Instagram, alumni Master of Business Administration ITB tersebut tidak pernah menampilkan koleksi kendaraan pribadinya. Hanya satu kali terlihat dia di dalam mobil.

Dari desain interior, seperti jok model captain seat, dan bagian atap dilengkapi sunroof dengan ambient light, mobil yang ditumpangi Dirut Liga Indonesia itu adalah Toyota Alphard. 

Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) kelas premium tersebut dalam kondisi baru dibanderol Rp1 miliaran. Banyak digunakan selebritis, pejabat negara, dan pengusaha untuk mobilitas sehari-hari.

Berita Terkait
hitlog-analytic