Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Selingkuhan Suami Artis, Denise Chariesta Koleksi Mobil Mewah

Denise Cadel
Sumber :

100kpjDenise Chariesta kabarnya menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Ayu Dewi dengan Regi Datau. Suami artis tersebut ddiduga selingkungan dengan wanita yang akrab disapa Deniese cadel tersebut.

Bahkan video lama saat Denise Chariesta terang-terangan menjadi selingkungan suami artis selama empat tahun menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Mobilnya Denise Cadel

Denis dikenal melaluI media sosial karena kerap menyebut bahwa dirinya orang kaya. Mulai masuk beberapa acara televisi, akibat perseteruannya dengan presenter Uya Kuya. 

Bahkan nama Denise semakin melambung setelah hadir di podcast Deddy Corbuzier, dan memiliki masalah baru dngan Dewi Persik, dan Lucinta Luna. Artinya cukup banyak konflik yang dia bangun di dunia hiburan.

Lama tidak muncul tiba-tiba namanya kembali trending karena menjadi pelakor. Ada dugaan kendaraan mewah yang selama ini dipamerkan adalah milik pria yang tidak diketahui inisialnya tersebut.

Saat itu, Denis pernah memamerkan McLaren, dan beberapa mobil mewah lainnya. Namun saat disidak Uya Kuya, dan beberapa kali bertemu, kendaraan yang digunakan wanita itu hanya Mercedes-Benz GLS 200 Urban Line.

Berita Terkait
hitlog-analytic