Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tajir Melintir, Jangan Kaget Lihat Harta Berjalan Presiden Arema FC

Koleksi mobil Presiden Arema Malang FC

100kpj – Tragedi maut yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Tengah pada Sabtu 1 Oktober 2022 melam masih menyisakan duka mendalam. Ratusan orang meninggal dunia dalam peristiwa kerusuhan tersebut.

Melansir situs resmi AremaFC, Senin 3 Oktober 2022, manajemen tim sepakbola itu bertanggung jawab atas kejadian tersebut. Terutama untuk penanganan korban yang sudah meninggal, dan mengalami luka-luka. 

Di sisi lain, ada sosok orang tajir di balik tim sepakbola tersebut. Siapa lagi kalau bukan Gilang Widya Pramana sebagai Presiden Arema FC, dikenal sebagai pemilik Juragan99, dan MS Glow.

Pesawat Juragan 99

Menduduki kursi tertinggi di klub bola asal tanah kelahirannya, tentu menjadi sorotan publik. Di luar dari tanggung jawabnya sebagai pemimpin, diketahui Gilang adalah crazy rich yang menyukai otomotif.

Suami Shandy Purnamasari itu mengkoleksi mobil dengan harga fantastis. Merangkum dari beberapa sumber, harta berjalan, atau kendaraan miliknya terlihat di media sosial, hingga siaran Youtube.

Posisi pertama yang harganya paling mahal adalah Rolls-Royce Ghost, tidak diketahui persis tahun produksinya. Namun mobil luxury buatan Inggris tersebut dikenal sebagai salah satu kendaraan para sultan.

Berita Terkait
hitlog-analytic