Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Momen Seru Tim MS Glow For Men Saat Dukung Gresini Racing di Malaysia

Enea Bastianini.
Sumber :

100kpj – Enea Bastianini berhasil menempati posisi start ke dua pada sesi kualifikasi MotoGP Malaysia, artinya pembalap Gresini Racing yang didukung langsung oleh salah satu brand asal Indonesia MS Glow For Men ini punya kesempatan besar untuk meraih podium.

Sedangkan untuk juara balapan di Sirkuit Sepang, yang berlangsung pada Minggu (23/10/2022) siang WIB, Bagnaia menjadi yang tercepat dalam 20 lap. Dalam putaran di Sepang, Malaysia Enea Bastianini berhasil meraih catatan waktu 1:58,246 detik. Meski tidak juara, Enea puas dengan hasil race musim ini di posisi klasemen ke-3 dengan perolehan poin 211.

Dalam kesempatan tersebut juga, MS Glow For Men mengajak 10 orang pemenang giveaway beserta mitra bisnis untuk mendukung langsung Gresini Racing Team ke circuit Sepang Malaysia dengan total rombongan kurang lebih 50 orang.

Dukungan tim MS Glow For Men pun dihadiahi podium oleh Enea Bastianini yang finish pada posisi 2 setelah bertarung dengan Pecvo Bagnaia yang mempertahankan posisi 1.

Tim MS Glow For Men saat mendukung Tim Gresini Racing di Malaysia.

Meski Enea kehilangan kesempatan untuk mendapatkan gelar juara dunia Gresini Racing, Enea tetap memberikan hasil yang maksimal pada balap terakhir di musim 2022 di Valencia 2 minggu mendatang. Berikut beberapa momen keseruan tim MS Glow For Men di Circuit Sepang, Malaysia saat mendukung Enea Bastianini?

  • Keseruan perebutan posisi 1, Enea Bastianini & Pecco Bagnaia menghibur para penonton khususnya tim rombongan dari MS Glow For Men yang mendukung tim Gresini Racing di Sepang.
Berita Terkait
hitlog-analytic