Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bagi-bagi BMW, Crazy Rich Malang: Kesejahteraan Bukan Milik Bos Aja

BMW X1
Sumber :

100kpj – Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari kembali viral di media sosialnya. Pasangan yang kerap disebut Crazy Rich Malang tersebut membagi-bagikan mobil mewah untuk karyawannya.

Nampak dalam akun Instagram milik @shandypurnamasari yang dilihat 100KPJ pada Jumat 19 Februari 2021, pasangan itu berfoto bersama karyawan-karyawannya. Mejeng juga mobil-mobil mewah, mulai dari BMX X1, Mitsubishi Xpander hingga Toyota Innova.

Beberapa karyawannya terlihat memegang simobilis kunci dari mobil-mobil tersebut. Menurut Shandy ini adalah bentuk apresiasi atas kerja keras dan loyalitas para karyawannya.

"Kesejahteraan bukan milik bos aja!! Hehe, karena karyawan adalah aset perusahaan sesungguhnya? Loyalitas dan Kerja keras kalian yg bikin kita bertahan bahkan terus increase!! Congratulations!! Reward paling membanggakan BMW barunyaaaa," tulisnya dalam keterangan foto.

"Kebutuhan manusia itu utk di hargai dan disayangi itu yg jadi kunci sukses J99corp. Kita perlakukan semua karyawan sama rata dari posisi paling bawah sampe yg paling atas," kata Gilang Widya di kolom komentar.

Mitsubishi New Xpander edisi 2020

Mobil-mobil tersebut memiliki harga yang cukup wah. Mulai dari Xpander yang dibanderol mulai dari Rp220,8 juta hingga Rp278,1 juta, seperti yang dilansir dari situs resmi Mitsubishi.

Berita Terkait
hitlog-analytic