Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Debut MS Glow for Men di Gresini Racing Ajak Komunitas Nobar MotoGP

Nobar MotoGP Italia oleh MS Glow
Sumber :

100kpj –  Debut MS GLOW For MEN sebagai sebagai sponsor Gresini Racing Team di ajang MotoGP, langsung digelar secara meriah pada Minggu 29 Mei 2022. Di mana, mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team serentak di 6 kota sekaligus mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar.

Untuk Jakarta, acara nonton bareng MotoGP Italia 2022 digelar di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah. Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek, yang sebelumnya melakukan riding dan dilepas oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno.

Riding komunitas

“Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team dan MS GLOW For MEN.” ujar Gilang Widya Pramana, founder dari MS GLOW For MEN.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan alasan MS GLOW For MEN menjadi sponsor salah satu tim MotoGP adalah hobi balap motor yang sudah menjadi hobinya sejak dulu dan mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, bisnis cuci motor dan mobil diberi nama Lorenzo Snow Wash 99 yang terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang memiliki nomor balap 99.

Dirinya berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan MS GLOW For MEN bisa menjadi salah satu produk kebanggaan yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Terlebih penampilan dari Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio di kelas MotoGP tahun 2022 kali ini sedang bagus-bagusnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic