Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tiba-tiba Gilang Juragan 99 Kasih Moge Miliaran Rupiah Untuk Raffi Ahmad, Ada Apa?

Juragan 99 hadiahkan Ducati Panigale V4s Raffi Ahmad
Sumber :

100kpj – Gilang Widya Pramana dikenal sebagai pengusaha kaya asal Malang, Jawa Timur. Gurita bisnisnya yang beragam membuat suami Shandy Purnamasari itu dekat dengan para selebritis untuk menjalin kerjasama.

Salah satu artis papan atas yang memiliki kedekatan dengan Gilang adala Raffi Ahmad, ada banyak kerja sama antara keduanya, tidak heran jika tiba-tiba crazy rich asal Jawa Timur itu kasih moge miliarah rupiah.

Melalui unggahan Instagram @raffinagita1717, pemilik bus Juragan 99 itu baru saja memberikan Ducati Panigale V4s kepada Raffi Ahmad saat mengunjungi kediamannya di Green Andara, Cinere, Depok.

“Alhamdulillah terimakasih ya Allah, ya rab, mimpi apa aku mala mini. Tiba-tiba shabatku Juragan 99 pulang dari Tanah Suci datang silaturahmi ke Andara, plus kasih aku surprise hadiah salah satu impian motor Ducati Panigale V4s,” tulis keterangan statusnya, dikutip, Selasa 11 April 2023.

Berkaca dari tipenya, moge yang diberikan Gilang Juragan 99 untuk Raffi Ahmad itu banderolnya di atas Rp1 miliar, terkecuali varian standar yang harganya Rp800 jutaan. 

Di Indonesia moge besutan Italia itu dijual oleh beberapa importir umum, dan distributornya, yaitu Ducati Jakarta. Secara global moge tersebut ditawarkan dalam varian Panigale V4 Basic, V4S, dan V4R.

Berita Terkait
hitlog-analytic