Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Ban Buatan Jepang yang Banyak Dibeli Orang RI Selama 11 Hari

Bridgeston di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2022 yang berlangsung pada 11-21 Agustus kemarin cukup sukses. Pameran otomotif itu berhasil mendatangkan lebih dari 385 ribu orang ke ICE BSD, Tangerang.

Selain menampilkan kendaraan baru dari berbagai brand mobil, dan motor, dalam pameran otomotif tahunan tersebut juga banyak merek aftermarket yang hadir, atau komponen penunjang.

Penjualan ban mobil Bridgestone di GIIAS 2022

Salah satunya PT Bridgestone Tire Indonesia, produsen ban asal Jepang itu turut meramaikan GIIAS 2022 dengan menampilkan beberapa produk andalannya, hingga ban konsep Lunar Rover Tire yang bisa berjalan di bulan.

Menampilkan ban purwarupa tersebut menjadi salah satu strategi mereka demi menarik minat pengunjung. Sementara sebagian besar produk yang dipajang selama pameran diperuntukan mobil SUV (Sport Utility Vehicle).

Ban untuk mobil SUV yang dihadirkan meliputi Dueler MT 674, Dueler AT 697, Dueler HT 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk mobil gagah kelas premium, yaitu Alenza 001.

Jajaran produk tersebut lebih mendominasi bukan tanpa alasan, mengingat mobil SUV sedang popular. Bahkan Gaikindo memprediksi tren mobil dengan ground clearance tinggi itu akan terus meroket di tahun ini. 

Berita Terkait
hitlog-analytic