Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cara Dunlop Kasih Wejangan Kepada Pengguna Mobil Agar Tetap Aman di Jalan

Cara Dunlop memberikan edukasi keamanan
Sumber :

100kpj – Setiap brand kendaraan, hingga aftermarket, dan komponen pendukung lainnya memiliki cara dalam tersendiri dalam memberikan edukasi untuk keamanan saat berkendara. Seperti yang dilakukan merek ban Dunlop.

Melalui PT Sumi Rubber Indonesia sebagai produsen resmi ban Dunlop menggelar kegiatan Dunlop Safety Campaign pada Agustus- Oktober 2023, berlangsung di Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya, dan Bandung.

Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia, Tomohiro Senna mengatakan, rangkaian kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa peduli Dunlop untuk memberikan layanan spesial kepada para pelanggan.

“Kami mengedukasi kepada pelanggan terkait pentingnya melalukan pengecekan rutin ban kendaraan, dan penggunaan tipe ban sesuai dengan kebutuhan,” ujar Senna dikutip dari keterangannya, Senin 7 Agustus 2023.

Menurutnya, jika konsumen mengetahui cara yang benar memilih ban sesuai dengan jenis mobil, dan kebutuhan sehari-hari maka akan menunjang keamanan, dan keselamatan selama berkendara.

Bukan hanya memberikan edukasi, atau tips terkait perawatan, dan pemilihan si karet bundar tersebut, konsumen yang hadir selama acara berlangsung juga mendapatkan potongan harga untuk pembelian produk.

Manager Advertisment 7Promotion PT Sumi Rubber Indonesia, Reinhard Siagian mengatakan, para pengunjung Dunlop Safety Campaign mendapatkan potongan harga untuk pembelian ban Dunlop.

Berita Terkait
hitlog-analytic