Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kemampuan Mobil Mewah Bonge Dengan Pelat Nomor Cantik

Toyota Vellfire dan Bonge

100kpj – Bonge belakangan ini menjadi sorotan, pria dengan nama asli Eka Satria Saputra itu terkenal melalui perkumpulan anak muda di Duku Atas, Jalan Jenderal Sudirman.

Mengingat namanya melambung tinggi di jagat hiburan, tidak heran jika barang yang digunakan Bonge menjadi perhatian publik. Salah satunya saat dia mengunggah foto bersama Toyota Vellfire di Instagram pribadinya.

Bonge berpose di depan mobil mewah tersebut, yang menarik perhatian Vellfire berwarna hitam itu memiliki pelat nomor khusus, yaitu B 80 NGE. 

Tidak diketahui status kepemilikin MPV atau Multi Purpose Vehicle tersebut, begitu juga dengan keaslian dari TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) yang digunakan.

“Berkat kerja keras,” tulis status dalam postingan foto tersebut, dikutip, Selasa 19 Juli 2022.

Jika melihat dari desain eksteriornya, Toyota Vellfire tersebut adalah model baru. Diketahui, PT Toyota Astra Motor sebagai produsen brand asal Jepang itu telah memberikan penyegaran pada MPV premium itu pada 2021.

Melansir situs resmi Toyota Indonesia, Vellfire baru ditawarkan dua varian dengan harga Rp1,343 miliar tipe 2.5 G matik, dan Rp1,346 miliar tipe 2.5 G matik luxury. Mobil tersebut mendapatkan penyegaran pada tahun lalu.

Berita Terkait
hitlog-analytic