Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Merinding, Niat Jalan-jalan Pengguna Kijang Innova Ini Masuk Hutan

Kijang Innova nyasar masuk hutan

100kpj – Pesatnya perkembangan teknologi membuat sejumlah kejadian terekam kamera gadget, hingga viral di media sosial. Salah satunya seperti pengguna Toyota Kijang Innova di Malang, Jawa Timur yang tersesat di hutan.

Melalui unggahan video Tiktok @arekkene96, Kijang Innova berwarna hitam tersebut masuk ke dalam hutan yang ternyata kebun jeruk. Salah satu kejanggalannya, karena jalanan yang dilalui tidak cukup untuk mobil.

Pengemudi  yang berasal dari  Singosari, Kabupaten Malang tersebut bisa masuk kebun jeruk karena diarahkan Google Maps. Padahal tujuannya jalan-jalan dengan mengunjungi tempat wisata Batu Night Spectacular, Kota Batu.

"Singosari mau ke BNS. Korban maps, itu mobilnya mau kita evakuasi," ujar seorang pria dalam video tersebut, diduga warga setempat yang membantu untuk mengelurkan mobil dari kebun.

Pria tersebut juga mengatakan, bahwa mobil seharusnya tidak memiliki akses ke dalam lokasi penanaman buah jeruk, karena jalanannya tidak cukup lebar. Sehingga dia heran mobil sebesar Kijang Innova bisa masuk.

“Logikanya enggak masuk, ini jalan setapak. Masnya sampai kaget. Logikanya mobil enggak masuk, tadi malam sampai di sini,” sambungnya.

Berdasakan komentar warganet dalam video tersebut, kejadian itu diduga bukan pertama kali, karena sebelumnya sudah ada yang mengalami hal serupa. Di bawa nyasar Google maps dari Singosari menuju Kota Batu.

Berita Terkait
hitlog-analytic