Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cuma Datang ke Sini Bisa Dapat Xpander dan Raize Gratis

Hadiah di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Pameran Indonesia International Motor Show, atau IIMS berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 31 Maret sampai 10 April 2022. IIMS tahun ini berlangsung secara hybrid, sama seperti sebelumnya.

Hal itu diterapkan mengingat kondisi pandemi covid-19. Tercatat ada sejumlah brand mobil, motor, dan aftermarket yang hadir.

Untuk kendaraan roda empat, diramaikan BMW, Chery, DFSK, Prestige, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota, Wuling, Tesla, hingga taksi terbang Ehang yang dibawa oleh Prestige Image Motorcars.

Sementara dari merek sepeda motor ada Benelli-Keeway, Energica, Gesits, Astra Honda Motor, Husqvarna, KTM, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Alloy, Royal Enfield, Volta, dan Yamaha.

Berlangsung selama 11 hari, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menargetkan jumlah transaksi sebesar Rp2 triliun. Seperti yang disampaikan Project Manager IIMS Hybrid 2022, Rudi MF.

"Tentu dengan adanya program PPnBM dan line-up dari teman-teman APM yang cukup signifikan, target penjualan kami itu 6.000 unit total keseluruhan. Mudah-mudahan ini bisa terealisasi," ujar Rudi.

Perihal harga tiket, untuk Weekdays (Senin-Jumat) dibandero Rp50.000 dan Weekends (Sabtu-Minggu) Rp70.000. Sedangkan untuk hari pertama pameran dibanderol dengan harga yang lebih mahal, yakni Rp150 ribu.

Berita Terkait
hitlog-analytic