Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Almaz RS, Mobil SUV Canggih yang Bisa Diuji di IIMS 2022

Wuling Almaz RS di IIMS 2022
Sumber :

100kpj – Wuling Motors hadir di Indonesia International Motor Show, atau IIMS Hybrid di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 31 Maret, sampai 10 April 2022. Sejumlah produk unggulannya dihadirkan demi menarik perhatian pengunjung.

Wuling memamerkan beberapa mobil berteknologi canggih, seperti Cortez baru, dan Wuling Almaz RS yang dilengkapi fitur perintah suara WIND (Wuling Indonesia Command), WISE (Wuling Interrconnected Smart Ecosystem), dan ADAS (Advance Driver Assistance System).

Wuling Almaz RS dan New Wuling Cortez di IIMS

Pengunjung pameran bisa merasakan langsung canggihnya mobil SUV (Sport Utility Vehicle) buatan brand asal Tiongkok tersebut di area test drive IIMS. Seperti yang disampaikan Vice President Wuling Motors, Han Dehong.

“Dalam pameran ini konsumen bisa mencoba New Cortez, smart MPV yang nyaman serta Almaz RS yang dilengkapi dengan ADAS di area test drive IIMS Hybrid 2022,” ujar Dehong dari keterangannya, Kamis 7 April 2022.

Seperti diketahui, Almaz RS yang pertama kali hadir pada Maret 2021 menjadi produk paling muktahir Wuling di Indonesia. Pasalnya mobil SUV itu bisa berjalan sendiri tanpa kendali sopir, namun hanya beberapa saat.

Bica soal keunggulan dari masing-masing fitur di dalam Almaz RS, yang pertama adalah WISE, atau Internet of Vehicle. Fungsinya dapat menghubungkan mobil dengan smartphone melalui internet, dan aplikasi yang tersedia.

Berita Terkait
hitlog-analytic