Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Merasakan Teknologi Honda CR-V Hybrid, Mobil Honda Paling Canggih di RI

Teknologi Honda Conncet di All New CR-V Hybrid

100kpj – PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan kesempatan rekan-rekan media nasional, termasuk 100kpj mencoba All New Honda CR-V Hybrid selama dua hari di Bali. Termasuk menguji teknologi terbarunya. 

“Melalui acara ini kami ingin menghadirkan pengalaman yang sangat positif bagi rekan-rekan media mengenai performa mobil, kenyamanan, fitur-fitur canggih serta teknologi ramah lingkungan yang kami tawarkan,” ujar Sales & Marketing dan After Sales Director PT HPM, Yusak Billy.

Baca juga: Test Drive All New Honda CR-V Hybrid Konsumsi BBM Lebih Irit dari Brio

Test drive Honda CR-V Hybrid di Bali

Selain menguji efisiensi BBM (bahan bakar minyak), kami juga merasakan teknologi, atau fitur terbaru SUV ramah lingkungan tersebut. Pertama sistem konektivitas mobil melalui internet, atau Honda Connect.

Berkat teknologi itu CR-V generasi keenam bisa terhubung dengan smartphone, menggunakan aplikasi Honda Connect Indonesia yang di unggah melalui Google Play Store, App Store, hingga Huawei App Gallery. 

Dalam aplikasi itu ada beberapa menu untuk mempermudah pemilik Honda CR-V baru. Pertama saat kami berada di kawasan Nusa Dua, mencoba Find My Car untuk mengetahui posisi mobil yang terparkir.

Berita Terkait
hitlog-analytic