Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat Harga MG 5 GT di IIMS 2022

Booth MG Motor di IIMS
Sumber :

100kpj – Pada ajang pameran otomotif berskala internasional seperti Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, merupakan momentum berharga bagi MG Motor untuk lebih memperkenalkan produk unggulannya seperti MG 5 GT.

Apalagi melalui misi mengusung misi Redefined Expectation, MG kini semakin giat untuk membuktikan keseriusannya dengan menghadirkan model sedan pertamanya, yaitu MG 5 GT di IIMS 2022.

Diperkenalkan sejak akhir tahun 2021, MG 5 GT telah menarik perhatian begitu banyak pecinta otomotif Indonesia. Daya tarik MG 5 GT yang MG sebut sebagai 4-door coupé ini sukses membuat ratusan konsumen dari berbagai kota tergiur dan bahkan berani melakukan pemesanan, padahal MG baru memajang dan belum dijual resmi kepada masyarakat. 

Karena pada ajang IIMS 2022 ini sebagai momen peluncurannya, menurut Arief Syarifudin Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia mengungkapkan, bahwa di usianya yang menjelang 100 tahun, perubahan pada desain MG tidak hanya diimplementasikan pada desain mobilnya saja, tetapi juga pada logonya.

Booth MG Motor di IIMS

“Logo baru ini menggambarkan jiwa muda, penuh percaya diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi yang canggih.” Dan model MG 5 GT menjadi mobil pertama yang menyematkan logo terbaru ini. Mengusung tema desain 3rd Generation MG Family Design Language, MG sekali lagi akan meredefinisi ekspektasi para pecintanya dan menjadi the game-changer dalam kompetisi otomotif Tanah Air," tambahnya.

Resmi dihadirkan dalam 3 varian, MG 5 GT ditawarkan dengan harga Rp339,9 juta untuk varian Activate, Rp359,9 untuk varian Ignite, dan Rp399,9 untuk Magnify sebagai varian tertinggi dengan fitur terlengkap. 

Berita Terkait
hitlog-analytic