Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Guru Indra Kenz Ditangkap, Dulu Naik Mio Sekarang Punya Mobil Miliaran

Fakarich Guru Indra Kenz ditangkap

100kpj – Bareskrim Polri telah menahan guru Indra Kenz, yaitu Fakar Suhartami Pratama atau lebih dikenal Fakarich. Pria muda itu ditetapkan sebagai tersangka atas kasus aplikasi Binomo yang berkedok trading, ternyata judi.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Brigjen Whisnu Hermawan mengatakan, benar sudah menjadi tersangka dengan dua barang bukti setelah pemeriksaan, Selasa 5 April 2022 pada pukul 02.05 WIB, dini hari.

“Penyidik melakukan penahanan terhadap tersangka Fakar Suhartami Pratama,” ujar Brigjen Whisnu kepada wartawan.

Diketahui, Fakarich cukup sukses berkat aplikasi berkedok binary option. Merangkum dari beberapa sumber, guru Indra Kenz itu awalnya orang sederhana. Namun dalam beberapa tahun anak penjual lontong itu tajir.

Tidak diketahui jelas bisnis lain yang dimilikinya, selain membuka kelas belajar trading. Namun hanya butuh waktu singkat untuk Fakarich menjadi kaya raya, dan memiliki sejumlah kendaraan mewah yang kerap dipamerkan di media sosialnya.

“Setiap ada mobil bagus di jalanan selalu gue foto untuk motivasi. 5 tahun kemudian semua berubah,” tulis caption dalam video kolase foto unggahannya di Instagram.

Dia menjelaskan, banyak perubahan dalam kurun waktu tersebut setelah mengikuti sejumlah seminar, dan bertemu banyak orang. Tidak dijelaskan pekerjan yang digelutinya, namun ada tiga kendaraan mewah yang berhasil dibeli.

Berita Terkait
hitlog-analytic