Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Daihatsu GranMax dan Luxio Juga Disarankan ke Bengkel Resmi

Daihatsu Gran Max 2020
Sumber :

100kpj –Selain Daihatsu Rocky yang mengalami recall, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) juga memanggil pemilik Daihatsu GranMax dan Daihatsu Luxio untuk melakukan recall.

Pada model GranMax dan Luxio, Daihatsu ingin melakukan pemrograman ulang, pada komponen ECU mesin pada kedua model tersebut dengan total sebanyak 11.734 unit, dengan periode produksi 9 September 2021 hingga 21 Januari 2022.

Fenomena yang umum ditemui pada unit terdampak di atas adalah RPM yang tidak stabil, mesin knocking, dan kinerja mesin yang tersendat hingga mati.

Menurut Lili Herman, After Sales Service & Logistic Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) menjelaskan bahwa program ini merupakan komitmen Daihatsu, dalam usaha menjaga kualitas dan kepuasan pelanggan lewat layanan after sales.

Daihatsu Gran Max 2020

"Daihatsu siap menyambut pelanggan yang mobilnya termasuk dalam daftar program recall, silahkan untuk dapat membawa kendaraan kesayangannya ke bengkel resmi Daihatsu untuk dilakukan perbaikan, agar dapat beraktivitas lebih aman, dan nyaman,” bilang Lili.

Daihatsu merekomendasikan pelanggan yang mobilnya masuk dalam daftar program recall, untuk dapat membawa kendaraan kesayangannya ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, untuk dapat ditangani oleh mekanik handal Daihatsu tanpa dikenakan biaya alias gratis.

Berita Terkait
hitlog-analytic