Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Niaga Buatan Lokal Ini Laku Ratusan Ribu Unit hingga Diekspor ke Jepang

Daihatsu New Gran Max
Sumber :

100kpj – Penjualan kendaraan niaga di Indonesia, tak kalah menarik dibandingkan dengan mobil penumpang. Terbukti dengan penjualan Daihatsu Gran Max yang cukup laris di Tanah Air hingga sukses diekspor ke negara lain.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007, Gran Max telah berhasil terjual lebih dari 750 ribu unit hingga saat ini. Terbukti menjadi andalan bagi para pelaku usaha.

Bahkan unit juga diekspor ke pasar otomotif Jepang, menjadi bukti nyata akan kepercayaan yang diberikan oleh para pelaku usaha kepada kendaraan ini. Gran Max memiliki dua pilihan mesin, yaitu 1.300 cc dan 1.500 cc.

Daihatsu New Gran Max

Pada varian mesin 1.500 cc, mobil buatan lokal ini menggunakan mesin baru 1.5L 2NR-VE Dual VVT-I. Dengan tenaga mencapai 97 daya kuda dan torsi sebesar 134 Newton meter, Gran Max mampu mengatasi berbagai kondisi jalan dengan mudah.

Selain itu, mesin ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan ramah lingkungan. Sebagai salah satu kendaraan komersial unggulan, model ini juga menawarkan berbagai fitur yang meningkatkan kenyamanan dan produktivitas dalam operasional bisnis sehari-hari.

Daihatsu New Gran Max
Berita Terkait
hitlog-analytic