Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik 96 Persen, DFSK Ekspor Ribuan Mobil Selama 2021

Pabrik DFSK
Sumber :

100kpj – PT Sokonindo Automobile atau DFSK sukses mengapalkan 2.142 unit mobil ke luar negeri selama 2021. Kendaraan tersebut berasal dari model DFSK Super Cab, Glory 560, Gelora, dan Glory i-Auto.

PR & Media Manager DFSK, Achmad Rofiqi mengatakan, ekspor CBU (completely built up) untuk mobil-mobil mereka yang diproduksi di Cikande, Serang, Banten meningkat 96 persen dibandingkan tahun lalu.

"Bagi DFSK, pertumbuhan ekspor ini adalah bentuk penerimaan yang sangat baik oleh konsumen kami di berbagai negara dan hal ini yang akan kami jaga selalu untuk menghadirkan kendaraan-kendaraan dengan kualitas tertinggi," ujar Rofiqi melalui keterangan resmi, dikutip Senin 21 Februari 2022.

DFSK di IIMS. Foto: Farhan/100KPJ.

Baca juga: DFSK Rilis Mobil Listrik Buatan Huawei di GIIAS Surabaya, Kok Bisa?

Peningkatan jumlah ekspor tersebut seakan menandakan, kendaraan-kendaraan yang dibuat DFSK sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di banyak negara di luar negeri.

Selain itu, animo tersebut juga menunjukkan kepercayaan konsumen global yang makin meningkat terhadap kualitas, desain, dan teknologi kendaraan yang diproduksi secara lokal.

Berita Terkait
hitlog-analytic