Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Demi Jualan, Mitsubishi Xpander Baru Diarak ke 20 Kota di Indonesia

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan oleh produsen mobil bersama jaringan dilernya untuk meningkatkan penjualan di 2022. Meskipun akhir tahun lalu berbagai promo diberikan agar dilirik konsumen, namun di tahun ini kembali digenjot.

Hal yang wajar mengingat harga mobil baru di tahun ini mengalami kenaikan. Bukan sekadar menyesuaikan ongkos produksi, namun menerapkan perubahan PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah) berdasarkan emisi.

Mitsubishi Xpander Cross facelift

Sebelumnya ada beberapa produk yang menerima isentif PPnBM nol persen mulai dari Maret sampai Desember 2021. Namun di tahun ini kebijakan itu tidak berlaku, sehingga mengalami kenaikan harga salah satunya Mitsubishi Xpander.

Tidak heran jika PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar pameran khusus demi menarik konsumen. Meningat banderol New Xpander atau New Xpander Cross di tahun ini  sudah meningkat.

Mobil yang meramaikan ceruk pasar small MPV (Multi Purpose Vehicle) itu mengalami kenaikan harga hingga puluhan juta rupiah, serupa dengan pesaingnya. Sehingga salah satu cara menjemput konsumen ke pusat perbelanjaan.

Distribitor mobil berlogo tiga berlian itu menggelar pameran di 20 kota yang diberinama Mitsubishi Supermarket Exhbition, dan Mitsubishi Motors Auto Show pada 10-30 Januari 2022. 

Berita Terkait
hitlog-analytic