Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Masalah di Jalan Pengguna Mobil Mitsubishi Tak Usah Khawatir

Ilustrasi uji emisi bengkel Mitsubishi
Sumber :

100kpj – Banyak pilihan moda transportasi yang bisa dimanfaatkan untuk mengantarkan perjalanan libur akhir tahun 2021. Meski begitu, mobil pribadi masih tetap diminati para pelancong menghabiskan waktu bersama keluarga. 

Ada berbagai alasan mobil milik sendiri digunakan ketika berlibur, diantaranya karena lebih nyaman terutama di tengah pandemi, atau bisa sesuka hati saat ingin berpindah-pindah tempat.

Baca juga: Jangan Konyol, Efek Buruk Pakai Kasur di Mobil saat Libur Tahun Baru

Namun resiko yang tidak diketahui adalah terjadi kerusakan, atau kendala secara tiba-tiba di tengah perjalanan. Biasanya hal itu disebabkan karena mobil tidak dalam kondisi prima namun dipaksakan untuk jalan jauh.

Atau kurang perhatian dari pemilik seperti halnya waktu servis yang tidak tepat waktu, sehingga kondisi mobil menurun. Untuk mengatasi atau mencegah hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar bengkel siaga.

Distributor mobil Mitsubishi itu merangkul jaringan diler, dan bengkel resminya selama program Layanan Bengkel Siaga mulai 31 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022 di 41 lokasi dengan jam operasional 08.00-17.00 WIB.

Di luar dari jam kerja tersebut, konsumen atau pengguna mobil berlogo tiga berlian itu masih bisa menghubungi call center yang beroperasi 24 jam untuk mendapatkan bantuan, hingga kondisi darurat di tengah perjalanan.

Berita Terkait
hitlog-analytic