Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Konyol, Efek Buruk Pakai Kasur di Mobil saat Libur Tahun Baru

Ilustrasi menggunakan kasur di dalam mobil
Sumber :

100kpj – Warga perkotaan biasanya berbondong-bondong mengunjungi tempat wisata, atau pulang ke kampung halaman dengan memanfaatkan libur tahun baru. Mobil pribadi masih menjadi pilihan untuk mereka melakukan perjalanan.

Alasannya karena dianggap lebih hemat ongkos, dan tidak repot jika ingin berpindah-pindah tempat. Namun ada beberapa resiko yang harus ditanggung para pelancong jika mengendarai mobil sendiri, salah satunya kurang istirahat. 

Kasur Mobil

Jika menggunakan transportasi umum, tentunya Anda memiliki waktu istirahat yang lebih banyak saat di tengah perjalanan. Sementara menggunakan kendaraan pribadi pengemudi harus berhenti ke rest area terdekat untuk beristrirahat.

Lain halnya jika ada salah satu penumpang yang bisa mengendarai mobil, sehingga jika sopir pertama sudah kelelahan bisa bertukar posisi. Cara lain untuk beristarahat dalam mobil ketika di perjalanan, yaitu menggunakan kasur.

Cukup banyak kasur khusus mobil yang beredar di pasaran. Sebagaian besar, kasur itu diletakan di baris kedua yang tidak perlu melipat kursi, karena ukurannya disesuaikan dengan dimensi bangku penumpang di mobil tersebut.

Namun ada juga yang ukurannya cukup besar, sehingga harus melipat kursi belakang agar kasur tersebut dapat terpasang.

Berita Terkait
hitlog-analytic