Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Canggih Wuling Bikin Penasaran Presiden Jokowi

Jokowi tertarik masuk ke dalam Wuling Almaz RS
Sumber :

100kpj – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 yang digelar di ICE BSD, Tangerang kedatangan pengunjung istmewa, yakni Presiden Jokowi. Dalam kunjungannya ada beberapa booth yang dihampiri.

Salah satunya adalah Wuling Motors, berdasarkan foto-foto Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi tampak penasaran dengan mobil canggih mereka, yakni Almaz RS. Selain melihat bagian eksteriornya, dia juga masuk ke kabin.

Presiden Jokowi masuk ke dalam Wuling Almaz RS

Saat berada di balik kemudi Almaz RS ‘Drive Unlimited Way’, Jokowi tampak memerhatikan bagian head unit berukuran besar di tengah dashboard. Layar sentuh berukuran 10,4 inci itu bisa mengakses berbagai kebutuhan pengemudi. 

Wuling Almaz RS resmi mengaspal di Indonesia pada 29 Maret 2021 melalui agen pemegang mereknya, Wuling Motors. Mobil SUV (Sport Utilty Vehicle) itu ditawarkan dalam dua konfigurasi tempat duduk, dengan teknologi canggih.

Almaz RS menjadi produk pertama yang dilengkapi WISE (Wuling Interconnected Ecosystem), dengan gabungan Internet of Vehicle (IoV) dan Advance Driver Assistance System (ADAS).

Saat mobil terhubung ke smartphone melalui internet, akan menampilkan lokasi terkini kendaraan, bisa menyalakan mesin dari jarak jauh, hingga AC.

Berita Terkait
hitlog-analytic