Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Isuzu Luncurkan D-Max dan MU-X Terbaru, Segini Harganya

Isuzu Luncurkan MU-X dan D-Max 4x4
Sumber :

100kpj – PT.Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi meluncurkan tiga mobil sekaligus pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Kamis 11 November. Dua mobil di antaranya adalah All New Isuzu mu-X 4 x 4 dan All New Isuzu D-Max.

“Kami berkomitmen menjadi real partner dalam setiap real journey bagi customer melalui product line up yang bervariasi untuk menjawab kebutuhan kendaraan customer kami, yang dilengkapi dengan layanan purna jual yang kompeten untuk senantiasa menjadi partner yang terpercaya,” ujar Vice President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Jap Ernando Demily saat peluncuran.

Melalui pameran otomotif GIIAS 2021 ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi meluncurkan tiga model sekaligus, yaitu Isuzu Traga Blindvan, All New mu-X 4X4, dan D-Max. Isuzu Traga Blindvan kini hadir dengan inovasi terbaru agar lebih sesuai dengan tren dan kebutuhan customer.

Dengan menyasar perusahaan penyedia layanan jasa pengiriman barang, Isuzu Traga blind van hadir dengan cargo yang luas untuk dapat menjawab kebutuhan para pengusaha untuk mengirimkan barang kepada customer melewati jalan yang lebih efektif.

Selanjutnya adalah All New Isuzu mu-X 4 x 4 dan All New Isuzu D-Max. Produk ini merupakan total model change, baik dari segi interior dan eksterior, teknologi, konsep design, hingga strategy sehingga lebih sesuai dengan kebutuhan customer. MU-X dan D-Max yang hadir di Indonesia memiliki desain eksterior, interior dan mesin yang berbeda.

Kini MU-X menggunakan mesin 1.9 L turbo yang memiliki tenaga 150 Tk di 3.600 rpm dan torsi 350 Nm di 1.800 rpm sampai 2.600 rpm. Uniknya, Isuzu hanya menawarkan MU-X dalam satu varian yakni dengan sistem penggerak 4x4.

Hal ini ditujukan karena Isuzu kini lebih fokus pada kendaraan niaganya. Revolusi dilakukan, baik pada sisi engine, transmisi, safety, dan offroadability sehingga dapat memberikan output performance yang lebih besar.

Berita Terkait
hitlog-analytic