Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga New Xpander dan New Xpander Cross Usai Kena Diskon PPnBM 100%

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi merilis daftar harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross. Menariknya, kedua model terbaru ini pun masih dapat diskon PPnBM 100%.

Seperti yang sudah dijanjikan oleh MMKSI, harga Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross juga masih mendapatkan relaksasi PPnBM hingga Desember 2021. Untuk New Xpander dapat potongan hingga Rp27 Juta, sedangkan Xpander Cross hingga Rp28 juta.

Mitsubishi New Xpander di GIIAS 2021

"Xpander meluncur di GIIAS 2017 lalu dan mendapat respons pasar yang sangat positif. Menjadi game changer di small MPV segmen. Kesuksesan Xpander berlanjut dengan diperkenalkannya Xpander Cross yakni varian crossover dari Xpander," ujar Director of Sales & Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro, di arena GIIAS 2021, ICE BSD City, Tangerang.

"Sejak diluncurkan, (hingga kini) Xpander telah terjual lebih dari 210.000 unit dan menguasai market share lebih dari 30 persen. Kami ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Indonesia atas penerimaan Xpander," sambung Irwan.

New Xpander dan New Xpander Cross hadir dengan sejumlah pembaruan pada bagian eksterior maupun interiornya. Dari sisi tampilan, Xpander baru ini memiliki desain grille dan bumper depan baru, serta lampu depannya yang menggunakan desain T-Shape LED.

Kemudian ukuran velgnya pun sekarang lebih besar, dari semula 16 inci menjadi 17 inci, ditambah dengan desain baru. Bagian belakang menampilkan bumper baru dengan tailgate garnish.

Berita Terkait
hitlog-analytic