Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Mobil Alphard Secara Lengkap dengan Spesifikasinya, Mulai Rp1 M

Toyota Alphard edisi gold
Sumber :

100kpj – Harga mobil Alphard kerap menjadi perbincangan publik karena mobil ini biasanya dipakai oleh kalangan atas seperti artis, petinggi perusahaan, atau lingkungan pemerintahan. Toyota hadir dengan berbagai keunggulan dibandingkan dengan pabrikan mobil lain. Hal ini terbukti dari larisnya Alphard dari pasar otomotif Tanah Air. Untuk diketahui bahwa segmen yang sedang dirajai oleh mobil Toyota ini adalah MPV atau mobil keluarga.

Saat ini untuk mobil MPV terlaris yang masih dipegang oleh Mitsubishi Xpander, tapi sejatinya rajai MPV merupakan mobil pabrikan Toyota. Hal ini disebabkan oleh beberapa mobil Toyota yang mendominasi MPV dan laku keras di pasar otomotif seperti Avanza, Calya, Kijang Innova, dan lain sebagainya. Bahkan, tahun 2017 lalu, mobil pabrikan Toyota ini menjadi mobil terlaris di Indonesia sampai mengalahkan Honda, Mitsubishi, Suzuki, dan Daihatsu.

Mobil pabrikan Toyota bahkan sudah bermain dalam semua kelas mobil, mulai dari kelas SUV, MPV, Sport, dan komersil. Seluruh kelas tersebut cukup mendominasi pasar Indonesia. Bahkan, mobil premium MPV milik Toyota juga cukup laris yaitu Alphard. Alphard sangat terkenal sebagai mobil kelas premium dan menyasar konsumen tingkat atas. Nah, berikut ulasan mengenai spesifikasi dan harga mobil Alphard terbaru yang disadur dari berbagai sumber.

Lantas, Berapa Harga Mobil Alphard?

Harga Mobil Alphard

Toyota Alphard 2020
  • Toyota Alphard 2.5 X A/T Rp1.065.450.000
  • Toyota Alphard 2.5 G A/T Rp1.219.850.000
  • Toyota Alphard 3.5 Q A/T Rp1.990.450.000
Berita Terkait
hitlog-analytic