Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki XL7 Diganjar Diskon yang Berlaku Untuk Pembelian Kredit

Suzuki XL7

100kpj –Promo menjadi jurus jitu produsen mobil bersama jaringan dilernya demi mendongkrak penjualan di tengah pandemi. Berbagai program ditawarkan untuk pembelian kredit, atau tunai agar konsumen lebih mudah memiliki unit. 

Setiap brand biasanya memiliki program promo berbeda-beda, seperti halnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang hanya meringankan pembelian kredit Suzuki XL7 jika menggunakan perusahaan pembiayaan Suzuki Finance Indonesia (SFI).

Baca juga: Suzuki XL7 dan Ertiga Hybrid Bakal Dijual di Indonesia, Ada Tapinya!

Suzuki XL7

“Meningkatnya penjualan XL7 mendorong Suzuki bersama dengan SFI menghadirkan promo menarik bagi konsumen yang ingin memiliki XL7,” ujar Assistant to 4W Sales Department Head PT SIS, Sukma Dewi dikutip dari keterangannya, Selasa 26 Oktober 2021.

Produsen mobil berlogo S itu memberikan potongan DP (Down Paymentt) sebesar 10 persen, dan TDP (Total Down Payment) 30 persen, dan harga turun hingga 5 persen untuk pembelian semua varian XL7 seperti Alpha, Beta, dan Zeta.

Selain itu konsumen juga memiliki kesempatan mendapatkan diskon tambahan Rp2 juta, berlaku untuk semua tenor dan nominal TDP. Program tersebut hanya bisa dinikmati jika menggunakan lising buatan Suzuki yang berlaku 15-31 Oktober 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic