Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Permintaan Mobil Hybrid Meningkat Suzuki Dirikan Jaringan Penjualan Baru

Suzuki Grand Vitara di GIIAS 2023
Sumber :

100kpj - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki 3 mobil hybrid, yaitu Suzuki Ertiga, XL7, dan Grand Vitara, permintaan ketiga model tersebut diklaim meningkat, sehingga perlu memperluas jaringan penjualan demi menjangkau konsumen.

Terutama di kawasan Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, tingginya permintaan mobil Suzuki berteknologi mild hybrid tersebut membuat produsen berlogo S itu memperluas jaringan penjualannya dengan menggandeng PT Duta Cendana Adimandiri (DCA).

Diler Suzuki

4W Marketing Direktur PT SIS, Harold Donnel mengatakan, meningkatnya permintaan mobil Suzuki di kawasan Jatiasih mendorong perusahaan untuk memperluas jaringan penjualan untuk mempermudah konsumen.

“Kami melihat bahwa saat ini permintaan produk Suzuki semakin meningkat di berbagai wilayah, khususnya untuk kendaraan hybrid," ujar Harold dikutip dari keterangan resminya, Kamis 18 Januari 2024.

Tercatat saat ini Suzuki memiliki 298 diler di seluruh Indonesia, dan layanan yang ditawarkan di diler baru tersebut meliputi penjualan, spare parts, dan servis. Bahkan tersedia tempat pengecatan bodi sebagai fasilitas perbaikan.

"Maka dari itu, pelanggan dapat tenang karena segala mulai pembelian hingga perawatan kini bisa terpenuhi di diler yang berlokasi di Jatiasih ini,” tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic