Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sales Bocorkan Peluncuran Toyota Avanza Baru, GIIAS Bulan Depan?

All New Toyota Avanza Veloz

100kpj – All New Toyota Avanza digadang-gadang akan meluncur bulan depan dengan memanfaatkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2021 yang berlangsung 11-21 November di ICE BSD, Tangerang.

“Bulan depan Avanza baru di launching,” ujar salah satu sales diler Toyota Auto2000 yang enggan disebutkan namanya kepada 100kpj, Selasa 19 Oktober 2021.

All New Toyota Avanza Veloz, ganteng banget

Di tempat terpisah, seorang tenaga penjual diler juga mengungkapkan hal serupa. Menurutnya berdasarkan bocoran yang diterima, Low MPV baru itu akan menggebrak panggung pameran otomotif pada bulan depan.

Sebelum resmi dijual ke pasar, penampakan All New Avanza sudah tertangka bidikan kamera dan tersebar di jagat maya. Salah satunya tipe Q yang menjadi kasta tertinggi, di mana secara penampilan lebih elegan dan mewah.

Mobil keluarga kelas bawah itu disematkangrill model jaring-jaring berukuran besar dengan lekukan bumper serba tajam. Jika diperhatikan, sekilas tampangnya hasil kawin silang Kijang Innova, dan Raize.

Headlamp atau lampu depan memiliki desain minimalis, dengan sumber pencahayaan LED, bagian bodi atau bumper dekat rumah lampu kabut dibuat agak kotak dengan garis-garis tajam. Selain itu terdapat diffuser di bagian bawah.

Berita Terkait
hitlog-analytic