Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sudah Ada di Diler, Begini Spesifikasi dan Harga All New Avanza

All New Toyota Avanza Veloz

100kpj – Setelah 10 tahun mempertahankan model lawas, All New Avanza akhirnya muncul dengan sejumlah perubahan. Sebelum resmi diluncurkan, mobil Low MPV (Multi Purpose Vehicle) itu ramai diperbincangkan.

Terlebih akun Instagram @indra_fathan sempat mengunggah foto-foto Toyota Avanza baru saat berada di salah satu diler. Terlihat desain eksteriornya menjadi lebih mewah dan berotot layaiknya mobil multi fungsi.

Baca juga: Bocor Juga Wujud Asli All New Toyota Avanza, Ganteng Banget!

All New Toyota Avanza Veloz, ganteng banget

Wajahnya menjadi agresif dengan bermodal grill jaring-jaring berukuran cukup besar, bumpernya dipadukan diffuser tidak sewarna bodi. Banyak lekukkan tajam pada cover foglamp, dan aksen krom menambah kesan mewah. 

Lampu utamanya sipit seperti Raize dengan sumber pencahayaan LED, terdapat list krom yang mengalir mengikuti headlamp, dan kap mesin. Namun memerhatikan wajah Avanza baru secara keseluruhan mirip Kijang Innova.

Sedangkan ubahan pada sektor samping meliputi pilar A, sampai pilar D. Begitu juga desain pintu, dan jendelanya yang dibuat agak mirip Rush. Kesan gagah, dan berotot didapat dari lekukan over fender tanpa bahan plastik tambahan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic