Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mazda BT-50 Diesel Terbaru Resmi Meluncur, Fiturnya Tak Main-main!

Mazda BT-50 bermesin diesel.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda empat asal Jepang, Mazda resmi meluncurkan Mazda BT-50 untuk konsumen di Australia. Selain mesin diesel baru, kendaraan gagah tersebut juga dipasangkan detail-detail kecil yang membuatnya terlihat lebih segar.

Direktur pelaksana Mazda Australia, Vinesh Bhindi mengatakan, kehadiran Mazda BT-50 dengan mesin diesel baru diharapkan mampu membuat para penggemarnya semakin suka dan tidak berpaling ke lain model dan merek.

"Saat kami bergerak menuju tahun kedua BT-50 yang baru, kami sudah fokus pada pengembangan produk dan menawarkan pilihan pelanggan yang lebih luas, yang merupakan ciri khas bisnis kami," ujar Vinesh Bhindi, dikutip dari Antara, Selasa 22 September 2021.

Baca juga: Mazda MX-5 Miata Baru Bakal Berjalan Tanpa Bensin Lagi

Mazda BT-50 tersebut dibekali berbagai fitur menarik di dalamnya, seperti lampu depan LED, cruise control adaptif dengan Stop & Go, layar infotainment 7 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu, kendaraan juga sudah dilengkapi dengan kamera mundur, pengereman darurat otonom, monitor blind spot, kontrol stabilitas dinamis, kontrol penurunan bukit, bantuan peluncuran bukit , peringatan keberangkatan jalur, peringatan lalu lintas lintas belakang, dan pengurangan tabrakan sekunder.

Mazda BT-50 baru tersebut dikembangkan bersama Isuzu dan sekarang hadir dengan mesin 1.900cc turbo-diesel empat silinder yang menghasilkan tenaga 147 hp dan torsi 350 Nm. Pembekalan tersebut disandingkan dengan transmisi otomatis enam-percepatan dan kemampuan menarik obyek hingga tiga ton.

Berita Terkait
hitlog-analytic