Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mazda CX-3 Terbaru Meluncur dengan Harga Mulai Rp399 Jutaan

New Mazda CX-3 1.5 Sport

100kpj –  Mazda meluncurkan produk terbaru untuk pasar Indonesia yaitu the New Mazda CX-3. Mobil yang masuk ke dalam segmen SUV ini mendapatkan beberapa pembaruan mulai dari desain hingga sejumlah fitur terkini.

PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku distributor dari kendaraan Mazda di Indonesia menyebut Mazda CX-3 merupakan salah satu line-up unggulannya. CX-3 telah menjadi backbone dari Mazda Indonesia, dan menyumbang hampir 35 persen dari keseluruhan penjualan.

"CX-3 pertama kali diluncurkan itu pada 2017 dan semakin berkembang menjadi salah satu kontributor penting untuk Mazda Indonesia, yang menyumbang hampir 35 persen dari keseluruhan penjualan," ujar Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis 29 Februari 2024.

Mazda CX-3 pertama kali diluncurkan di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2017. Kini, Mazda CX-3 hadir dengan penampilan terbaru, sejumlah improvement pada bagian eksterior dan interiornya. Kedua varian, 1.5 Sport dan 2.0 Pro disuguhkan untuk memenuhi permintaan para penggemar dan pelanggan Mazda yang beragam.

The New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport, bagi mereka yang mengutamakan kelincahan dalam berkendara dan efisiensi bahan bakar. Sedangkan Mazda CX-3 varian 2.0 Pro, bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga, dengan suguhan fitur premium yang lebih lengkap.

New Mazda CX-3 2.0 Pro

Pada varian 2.0 Pro, mendapatkan pembaruan eksterior di bagian atap mobil the New Mazda CX-3 kini hadir dengan desain warna two-tone, dengan kombinasi warna hitam yang berkilau, sehingga menampilkan looks yang lebih sporty sekaligus elegan.

Berita Terkait
hitlog-analytic