Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Mazda CX-60 Hadir di RI, Mobil SUV Jepang Bertabur Teknologi Canggih

All New Mazda CX-60
Sumber :

100kpj – All New Mazda CX-60 akhirnya hadir di Indonesia, setelah debut global di Jepang tahun lalu. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) 5-penumpang tersebut bertabur teknologi canggih, dengan sistem mild-hybrid.

"Desain Mazda CX-60 sarat dengan cerminan budaya, dan lahir dari filosofi estetika Jepang yang unik," ujar Managing Director PT EMI, Ricky Thio di The Langham Jakarta, Rabu 26 Juli 2023.

Mazda CX-60 generasi terbaru itu ditawarkan dalam dua edisi dengan warna berbeda, dibawah utuh dari Jepang ke pasar dalam negeri oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai produsen Mazda di RI.

All New Mazda CX-60

Untuk edisi Elite tersedia rhodium white metallic, machine grey metallic, platinum quartz metallic, jet black mica, sedangkan edisi Kuro ada warna rhodium white metallic, soul red crystal metallic, deep crystal blue mica.

Eksterior CX-60 terbaru itu menggabungkan konsep ‘noble toughness’ dengan desain kodo. Pada fender depan terdapat emblem INLINE 6 untuk mempertegas SUV tersebut punya tenaga besar dari jantung pacunya.

Terinspirasi oleh elemen organic, dan juga gerakan kaligrafi Jepang, lekukan bodi dibuat dengan halus dari bawah ke atas untuk menyelaraskan keindahan alam, dan dunia pengendaranya.

Berita Terkait
hitlog-analytic