Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sinyal Hyundai Stargazer Mendarat di RI, Pesaing Xpander dan Avanza

Hyundai Stargazer

100kpj – Segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle) masih menjadi penyumbang terbesar penjualan mobil di Tanah Air. Tidak heran jika setiap produsen berlomba-lomba menghadirkan mobil sejenis, meski persaingan sengit.

Salah satunya Hyundai, jenama asal Korea Selatan itu mempersiapkan produk barunya di kelas mobil keluarga 7-penumpang. Sejak Juli, mobil yang digadang-gadang bernama Hyundai Stargazer itu kepergok uji coba di jalan raya.

Baca juga: Unik Banget Nama MPV Baru Hyundai Untuk Jegal Avanza dan Xpander

Bocoran Hyundai Stargazer pesaing Toyota Avanza.

Sejumlah media luar ramai-ramai memberitakan spy shoot MPV terbaru berlogo H miring tersebut. Kini, penampakannya kembali muncul dengan terselubung kamuflase. Sekilas wajahnya futuristis mirip dengan Staria.

Terutama desain lampu utamanya di sisi kiri, dan kanan bumper bagian bawah menyambung dengan grill. Pilar A sampai D tampak landai, tidak ada lekukan serba kaku, velgnya dual tone memiliki desain cukup unik.

Belum ada informasi terkait negara pertama yang merilis produk tersebut. Namun jika sampai di Tanah Air, Stargazer menjadi calon penjegal Mitsubishi Xpander, Toyota Avanza, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio dan produk sejenis.

Berita Terkait
hitlog-analytic