Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Hyundai Raih 3.727 SPK Selama GIIAS 2023, Stargazer Jadi Tulang Punggung Penjualan

Hyundai Stargazer X
Sumber :

100kpj –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)  menorehkan penjualan yang positif selama pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung pada 10–20 Agustus 2023 lalu. Hyundai menorehkan Surat Pemesanana Kendaraan (SPK) sebanyak 3.727 unit, di mana Stargazer menjadi model paling laris.

Tercatat, Stargazer mendominasi pemesanan dengan total lebih dari 1.600 SPK yang meliputi pemesanan untuk New Stargazer  dan Stargazer X yang diluncurkan pertama kali pada GIIAS 2023.

Sedangkan IONIQ 5 selaku lini kendaraan listrik unggulan dari Hyundai juga mendapatkan antusiasme tinggi dari konsumen dengan total raihan 776 SPK.

Selanjutnya diikuti oleh Hyundai Creta dengan total raihan 768 SPK. WooJune Cha, President Director of PT Hyundai Motors Indonesia, mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat Indonesia pada Hyundai selama pameran berlangsung.

Booth Hyundai di GIIAS 2023

“Terima kasih atas antusiasme pengunjung GIIAS 2023 untuk Hyundai. Ini menunjukkan kepercayaan dan minat tinggi masyarakat terhadap produk Hyundai di Indonesia. Hal ini pun menjadi motivasi lebih bagi kami untuk terus memperkuat posisi Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia dengan menghadirkan lebih banyak kendaraan inovatif yang dibutuhkan oleh masyarakat kedepannya," ujarnya dalam keterangan resmi ke 100KPJ, Rabu 23 Agustus 2023.

Sementara itu, Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer of PT Hyundai Motors Indonesia, menambahkan pihaknya siap memberikan yang terbaik untuk konsumen. Usai lini kendaraan unggulannya menjadi pilihan.

Berita Terkait
hitlog-analytic