Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lagi Jadi Sorotan, Jangan Kaget Lihat Isi Garasi Anaknya Ahok

Mobil anak Ahok, Nicholas Sean

100kpj – Nicholas Sean Purnama, anak Komisaris PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mendadak jadi bahan perbincangan. Hal tersebut terkait dugaan tindak kekerasan yang dilakukannya terhadap Ayu Thalia.

Pengacaranya, Ahmad Ramzy menjelaskan, putra Ahok tersebut tidak pernah mendorong Ayu Thalia dari dalam mobil. “Yang dilakukan perempuan ini, lompat dari mobil dalam keadaan berhenti,” ujarnya kepada wartawan, Selasa 31 Agustus 2021.

Jeep Wrangler Rubicon anak Ahok

Di luar dari persoalan tersebut, Nicholas Sean memiliki ketertarikan khusus dengan otomotif. Terlebih kegiatan off road, mengingat mobil-mobil yang pernah diposting di Instagram pribadinya sebagian besar berjenis jip 4x4.

Yang pertama Jeep Wrangler 3.0L lansiran 2015. Mobil gagah buatan Amerika Serikat itu memiliki plat nomor B 179 BTP. Melihat dari desain eksteriornya, terutama bentuk bumper, gril, dan letak lampu kabutnya diduga tipe Sport Renegade 4-door.

Dalam keadaan baru saat pertama kali meluncur di RI melalui PT Garansindo Inter Distribution sebagai mantan distributor Jeep, harganya Rp895 juta. Namun saat ini menurut situs jual beli online banderol bekasnya Rp900 jutaan.

Jeep Wrangler dengan kode sasis JK tersebut dipersenjatai mesin baru berkapasitas 3.000cc enam silinder alias V6. Artinya secara volume lebih kecil dari generasi sebelumnya yang sempat mengandalkan 3.800cc, dan 3.600cc.

Berita Terkait
hitlog-analytic