Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sudah Bodong, Jeep Rubicon Anak Pejabat Pajak Juga Nunggak Pajak

Jeep Rubicon anak pejabat pajak yang viral
Sumber :

100kpj – Beragam fakta baru akan mobil Jeep Rubicon milik anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan, mulai terkuak. Mobil yang dikendarai Mario Dandy Satrio ternyata menunggak pajak juga.

Sebelumnya diberitakan jika Dandi, menjadi tersangka usai melakukan penganiayaan pada anak salah satu petinggi GP Anshor. Selain itu, Dandy juga melakukan pelanggaran lainnya yakni pelanggaran lalu lintas.

Pasalnya, Dandy saat pergi menghampiri David, ia menggunakan mobil Jeep Rubicon berpelat nomor palsu. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi pun turut membenarkan bahwa tersangka penganiayaan menggunakan mobil Jeep Rubicon dengan pelat nomor palsu.

Mobil tersebut memang digunakan Dandy untuk menghampiri David di rumah temannya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Diketahui, pelat nomor palsu yang dipakai Dandy saat kejadian yakni B 120 DEN.

"Kemudian kami mengamankan nopol B 2571 PBP ini yang diduga pelat nomor ini lah yang sesuai dengan fisik nomor ini, sesuai STNK yang ada yaitu B 2571 PBP," tutur Ade Ary.

Jeep Rubicon anak pejabat Kemenkeu yang viral

Nunggak Pajak

Berita Terkait
hitlog-analytic