Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Jeep Rubicon Kabur Usai Ngebut di Bahu Jalan Tol dan Serempet Mobil

Viral mobil Jeep Rubicon oranye nyerempat dan kabur
Sumber :

100kpj – Viral video mobil Jeep Rubicon (B 1360 BCY) berwarna oranye kabur setelah menyerempet mobil lain akibat menyalip dari bahu jalan tol. Kejadian tersebut terekam kamera dan viral di media sosial Jumat, 21 Juli 2023.

Menilik pada potingan akun Dashcam Owners Indonesia, disebutkan jika kejadian tersebut terjadi di Exit Tol 25 Mampang, pada 18 Juli sekitar pukul 7.30 WIB. mulanya mobil korban hendak keluar tol menuju Jalan TB Simatupang.

Namun, secara tiba-tiba, Rubicon oranye dengan kecepatan tinggi menyalip dari bahu jalan sebelah kiri. Alhasil, bagian belakang mobil mahal tersebut mengenai mobil korban.

Korban sempat meminta sopir Rubicon untuk menepi, namun tidak dihiraukan. Korban yang kesal berusaha mengejar Rubicon tersebut dan mencegatnya di perempatan Cilandak KKO.

Rubicon itu sempat berhenti, namun pengemudi tidak turun dan malah meminta korban untuk minggir. Tidak berselang lama, sopir mobil seharga Rp1,9 miliar itu langsung tancap gas alias kabur.

Pada kolom komentar, korban yang diketahui pemilik akun Instagram @kingdavetinga mengungkap kejadian yang ia alami, beberapa hari lalu. Menurutnya sopir Rubicon sempat turun, namun enggan bertanggung jawab.

Viral mobil Jeep Rubicon oranye nyerempat dan kabur
Berita Terkait
hitlog-analytic