Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Selain Perawatan di Rumah, Beli Mobil Baru Lexus Bisa Lewat Ponsel

Pameran virtual Lexus
Sumber :

100kpj – Perkembangan teknologi mempermudah industri otomotif bertranformasi, terlebih saat masa pandemi covid-19. Salah satunya seperti yang dilakukan Lexus Indonesia dengan menambahkan fitur baru dalam aplikasi Lexus Reach.

General Manager Lexus Indonesia Meinisa mengatakan, menyadari perkembangan pesat teknologi yang dipacu oleh dampak pandemi menjadi sebuah kesempatan Lexus untuk beradaptasi, dan semakin menyentuh para customer.

Baca juga: Mobil SUV Andalan Pejabat, dan Jenderal Akan Muncul Model Terbarunya

Lexus UX 300e, mobil full listrik pertama Toyota di Indonesia

Sebelumnya aplikasi yang dapat diunggah melalui smartphone tersebut, hanya bisa mengakses layanan perawatan mobil di rumah atau Concierge Service, dan L-Fast sebagai layanan darurat ketikan terjadi kendala di perjalanan.

Selain itu, pameran virtual yang disebut Lexus Immersive World pernah digelar melalui aplikasi tersebut. Bahkan produsen brand mobil mewah asal Jepang tersebut mengklaim, bahwa pameran tanpa tatap muka itu terbilang sukses.

Sehingga demi menarik konsumen secara digital tanpa perlu datang ke diler, di dalam aplikasi tersebut kembali digelar Lexus Experience. Sebuah konsep showroom virtual pertama di Asia Tenggara untuk mempermudah pembelian.

Berita Terkait
hitlog-analytic