Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Innova Ganti Pelat Nomor Merah ke Hitam Dalam Hitungan Detik

Viral Kijang Innova Ganti Pelat Nomor
Sumber :

100kpj – Sebuah mobil Kijang Innova mendadak viral di sosial media saat melakukan pembelian bahan bakar di SPBU Pertamina. Sebab, Innova tersebut bisa punya dua pelat nomor sekaligus dalam beberapa detik.

"VIRAL! Mobil Dinas Pelat Merah Berubah Sekejap Jadi Pelat Hitam, Netizen: Lah Kok Bisa?" tulis akun @suara_bergema yang turut memviralkannya.

Dalam video viral tersebut awalnya Kijang Innova 2.0 G Hitam itu berhenti di SPBU untuk isi bensin. Terlihat, pelat merah dengan nomor KU 1105 B.

Tapi sejurus kemudian, usai pengemudi menghampiri petugas SPBU berjalan ke belakang mobil. Tak disangka-sangka, pelat merah KU 1105 B tersebut dicabut dan terpampang pelat nomor asli Kijang Innova itu.

Mengejutkan di balik pelat nomor merah tadi ada pelat nomor hitam KT 66 FS. Entah mana pelat nomor asli dari Kijang Innova tersebut, apakah hitam KT 66 FS atau merah kedinasan KU 1105 B.

Netizen pun menduga-duga, agar pembayarannya bisa menggunakan kupon dari kedinasan masing-masing lalu ditukar ke petugas SPBU. Atau sebagai modal rembuse alias penukaran nota pembayaran ke kantor.

Berita Terkait
hitlog-analytic