Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penantang Suzuki Karimun Wagon R ini Harganya Cuma Rp90 Jutaan

Hyundai Casper
Sumber :

100kpjSuzuki Karimun Wagon R merupakan mobil dengan dimensi yang mungil, sehingga kehadirannya dapat memikat masyarakat yang hidup di perkotaan, untuk menunjang mobilitas sehari-harinya.

Karena dimensinya yang kecil, membuat mobil Suzuki Karimun tersebut hanya bisa diisi oleh 4 sampai 5 orang saja. Namun karena dimensinya yang kecil, jadi mudah melewati jalanan yang sempit, juga bisa dengan mudah mendapatkan parkir di tempat yang tidak terlalu besar.

Nah, karena masih cukup banyaknya permintaan akan mobil mungil, membuat Hyundai memutuskan untuk meluncurkan model baru yang digadang-gadang bakal mengusung nama Hyundai Casper.

Baca juga: Wow, Hyundai Akan Produksi Mobil Listrik di Indonesia Tahun Depan

Hyundai Casper

Seperti dilansir dari Rushlane, Selasa 3 Agustus 2021, mobil ini memiliki ukuran yang tidak jauh berbeda dari Suzuki Karimun Wagon R yang saat ini dijual mulai Rp122 jutaan di Indonesia, yakni panjang 3,6 meter, lebar 1,6 meter dan tinggi 1,57 meter.

Kendaraan ini akan diproduksi di pabrik milik Gwangju Global Motors yang berlokasi di Korea Selatan. Perusahaan tersebut merupakan proyek kolaborasi, di mana Hyundai memiliki saham sebesar 19 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic