Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Suzuki S-Presso Bulan Ini Perlu Inden 2 Bulan, Berapa Banyak Jualannya

Suzuki S-Presso di GIIAS 2022
Sumber :

100kpj – Setelah Suzuki Karimun Wagon R disuntik mati, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan Suzuki S-Presso pada Agustus 2022. Namun yang membedakannya, S-Presso tidak diproduksi lokal seperti halnya Karimun.

Sehingga mobil tersebut tidak memenuhi syarat untuk masuk program LCGC (Low Cost Green Car), meski begitu produsen mobil Suzuki di Tanah Air tersebut tetap menjualnya dengan harga terjangkau.

Baca juga: Adu Kemampuan Mesin Suzuki Grand Vitara Hybrid, Honda HR-V dan Hyundai Creta

Booth Suzuki di GIIAS 2022

Melansir situs resminya, harga S-Presso naik untuk manual menjadi Rp159 juta, dan semi matik alias AGS Rp168 juta. Di awal kemunculannya, mobil perkotaan itu dibanderol Rp155 juta manual, dan Rp164 juta untuk AGS.

Tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu oranye, merah, biru, putih, abu-abu, dan silver. Bagi konsumen yang tertarik meminang city car tersebut, untuk pemesanan di bulan ini perlu menunggu alias inden.

“Inden 2 bulan, jualannya masih 400-500 unit per bulan. Pembeli tambahan dan permintannya banyak dibandingkan model lain,” ujar 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS, Harold Donnel di Jakarta, dikutip Jumat 10 Februari 2023.

Berita Terkait
hitlog-analytic