Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Penantang Honda Brio Ini Dijual Cuma Rp96 Jutaan

Honda Brio Satya di GIIAS 2019
Sumber :

100kpj – Saat ini mobil adalah sudah menjadi kebutuhan masyarakat untuk menunjang kebutuhan mobilitas, makanya enggak heran mobil city car yang harganya terjangkau banyak peminatnya, seperti Honda Brio di Indonesia.

Selain Honda Brio, Suzuki Karimun Wagon R juga populer di Indonesia. Ternyata tak hanya di Indonesia, mobil city car yang hanya bisa mengangkut lima orang penumpang juga laku di India.

Seperti dikutip dari Motoroids, Senin 4 Oktober 2021, Wagon R yang dijual di negeri Hindustan dikabarkan akan hadir dalam wujud yang lebih mewah, dan diberi nama Suzuki XL5.

Baca juga: Honda Brio RS Urbanite Edition Meluncur, Harganya Bikin Penasaran

Suzuki XL5 Pesaing Honda Brio

Penampakan kendaraan itu sudah beberapa kali terlihat di jalan raya, sedang menjalani proses pengujian. Meski menggunakan kode yang sama seperti XL6 dan XL7, tapi model yang satu ini hanya bisa diisi lima orang saja.

Kode XL menunjukkan bahwa mobil tersebut dibangun menggunakan platform Heartect, yang diklaim jauh lebih stabil dan nyaman ketimbang generasi sebelumnya. Sebelumnya, rancang bangun ini telah dipakai di model Swift dan Ignis.

Berita Terkait
hitlog-analytic