Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Hyundai Ini, Harganya Cuma Rp90 Jutaan

Hyundai Casper
Sumber :

100kpjHyundai sepertinya tidak akan lama lagi meluncurkan produk barunya berjenis small SUV, produk baru dari pabrikan asal Korea Selatan itu diberi nama Hyundai Casper yang diklaim akan membidik pasar small SUV yang pasarnya potensial, tapi produknya masih sedikit.

Hal tersebut terbukti beberapa waktu lalu tertangkap kamera sedang menguji mobil baru mereka, yang diberi kode AX1. Kini, wujudnya sudah resmi dipajang dan memiliki nama Hyundai Casper.

Dikutip 100KPJ.com dari keterangan resmi Hyundai, Kamis 2 September 2021, Casper disebut sebagai kendaraan dengan desain yang belum pernah ada sebelumnya, dan dirancang untuk mereka yang ingin serba praktis namun tetap aman selama berada di jalan.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 3.595 milimeter, lebar 1.595 mm dan tinggi 1.575 mm. Jarak sumbu roda depan dan belakang 2.400 mm, menjadikan ruang kabinnya cukup lega untuk diisi satu keluarga kecil.

hyundai Casper

Tampilan depannya sangat unik, di mana lampu kecil pada kap mesin berfungsi sebagai penanda belok dan daytime running light atau DRL.

Pencahayaan utama berasal dari dua lampu berbentuk bulat yang ada di bumper, mengapit grille berukuran besar yang saat ini sering dipakai oleh Hyundai di beberapa model baru mereka.

Berita Terkait
hitlog-analytic