Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jeep Amerika Selidiki Langsung Kecelakaan Parah Eks Bos Garasindo

Mantan bos Jeep Indonesia kecelakaan

100kpj – Mantan CEO PT Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah, mengalami kecelakaan parah saat mengendarai Jeep Grand Cherokee, Kamis 15 Juli 2021. Ada beberapa keganjilan dalam kecelakaan itu hingga harus diinvestigasi langsung Jeep Amerika.

Garansindo Inter Global sebelumnya merupakan agen pemegang merek Jeep sebelum diambil alih Hascar dan sekarang dipegang oleh PT DAS Indonesia Motor. Muhammad Al mengkonfirmasi kecelakaan itu di Tol Kanci arah Jawa Tengah.

Baca Juga: Daftar Cicilan Mobil Toyota Kijang Innova, Avanza, Rush, dan Fortuner

"Kejadiannya saya sedang di jalur kanan tol dan di depan ada mobil Avanza di jalur kanan juga yang tiba-tiba mengerem mendadak," kata pria yang akrab disapa Memet dalam unggahan di Facebook.

Al pun menyertakan beberapa foto mobil Jeep miliknya yang sudah rusak parah. Sayangnya, fitur keamanan Active Brake Collision System (ABCS) pada Jeep Grand Cherokee 3.6L Summit 2015 yang dirancang untuk menghindari kecelakaan tidak berfungsi.

Lalu terlihat airbag di beberapa bagian mobil pun tampak tidak keluar sama sekali. Sementara itu, pihak DAS Indonesia Motor sebagai General Distributor merek Jeep di Tanah Air mengaku sudah menerima kabar tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic