Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Voxy Baru Kepergok Uji Coba di Jalan, Siap Meluncur Akhir 2021?

Toyota Voxy baru

100kpjToyota Voxy resmi meluncur di RI pada 2017 lalu untuk menggantikan Nav1. MPV itu dilahirkan sebagai pilihan, untuk menjangkau konsumen kelas menengah, terutama bagi mereka yang tidak mampu meminang Toyota Alphard.

Hadir dalam satu varian, mobil yang menjadi pesaing Nissan Serena itu dibanderol Rp510,850 juta on the road DKI. Selain sukses di dalam negeri, mobil yang dapat menampung 7 penumpang itu juga diminati di Jepang.

Mengingat sudah cukup lama tidak mendapatkan penyegaran, Toyota yang bermarkas di Negeri Sakura diam-diam mempersiapkan Voxy baru. Seperti yang terungkap dari beberapa penampakan foto yang beredar di media sosial.

Salah satunya unggahan Instagram @indra_fathan, Voxy baru dengan balutan kamuflase tertangkap kamera sedang berkeliaran di jalan raya, dan lahan parkir di Jepang. Sekilas tidak ada perbedaan siginfikan dari sebelumnya.

Toyota Noah baru, atau nama Voxy di negeri samurai itu tampak beda dari desain lampu depan yang lebih moderen, grill, dan bumper. Lampu belakangnya yang memanjang ke atas dibuat minimalis, agak mirip dengan Vellfire.

“Kabarnya mobil ini akan meluncur pada akhir 2021, atau 2022 dengan menggunakan platform terbaru TNGA (Toyota New Global Architecture) ,” tulis statusnya, dikutip Senin 19 Juli 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic