Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Toyota Voxy Baru Kepergok di Jalan, Meluncur di RI Dalam Waktu Dekat

Toyota Voxy baru kepergok di Indonesia

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam waktu dekat akan meluncurkan All New Voxy di Indonesia. Sebab sampai saat ini Voxy yang dijual masih mengandalkan model lawas, pertama kali mengaspal pada 2017 lalu.

Mengingat mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle tersebut berstatus impor, maka secara otomatis saat Toyota pusat yang bermarkas di Jepang merilis model barunya maka versi sebelumnya sudah berhenti diproduksi. 

Baca juga: Toyota Voxy Baru Meluncur, Harganya Lebih Murah dari Model Lama di RI

All New Toyota Voxy

Sehingga mau tidak mau, negara yang menjual mobil tersebut akan merilis model terbarunya. Salah satunya Indonesia, bahkan sebelum diperkenalkan ke publik, Voxy terbaru kepergok kamera sudah tiba di Tanah Air.

Dalam postingan video Instagram @indra_fathan, terlihat jelas satu unit All New Voxy sedang diangkut truk. Berdasarkan informasi dari statusnya, mobil tersebut dalam proses pengiriman dari pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat.

Saat dikonfirmasi terkait penampakan tersebut, Marketing Direktur PT TAM, Anton Jimmi Suwandy mengaku bahwa pihaknya sedang mempersiapkan All New Voxy untuk diluncurkan ke publik, meski waktunya belum dibocorkan.

Berita Terkait
hitlog-analytic