Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Step WGN, MPV Baru Pesaing Toyota Voxy Resmi Meluncur

Akhirnya Honda Step WGN meluncur di Jepang
Sumber :

100kpj – Mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) digandrumi di beberapa negara. Selain menjadi penguasa pasar di Indonesia, mobil yang biasa digunakan untuk keluarga tersebut juga memiliki pasar menjanjikan di Jepang.

Tidak heran jika beberapa MPV lahir di negeri sakura, salah satunya Honda Step WGN yang resmi diluncurkan, Jumat 7 Januari 2022. Mobil pintu geser tersebut mendapatkan beberapa perubahan dari sebelumnya.

Baca juga: Honda Step WGN Siap Jegal Toyota Voxy Baru di Awal Tahun Depan

Honda Step WGN

Mengutip witus resmi Honda Jepang, mobil yang menjadi pesaing Toyota Voxy dan Nissan Serena itu ditawarkan dalam dua varian dengan desain eksterior sedikit berbeda, yakni Step WGN Air, dan Step WGN Spada.

Secara penampilan varian Spada lebih agresif dengan grill besar horizontal berbentuk kota dengan aksen lubang-lubang kecil dipadukan aksen krom di bawahnya, dan garis krom yang memisahkan kap mesin dengan bumper.

Sedangkan wajah Air lebih simpel atau minimalis, tidak banyak aksen rumit yang menempel di bumper. Tapi secara keseluruhan desain kap mesin, dan lampu depan serupa. Didukung LED sebagai penerangan utama, dan DRL (daytime running light).

Berita Terkait
hitlog-analytic